.

Pengaduan 1


Warga : Selamat Pagi Bu Bidan, untuk 2 juli besok, jadi untuk POLLING ke kahuripan ?


Inovasi POLLING : Selamat Pagi, Bu Eva. Benar Bu, Sesuai jadwal kita akan pembinaan bareng, besok tanggal 2 juli di Telaga Kahuripan. Ketemu disana ya bu. Saya kirim ulang jadwalnya ya ?


Warga : baik bu, No 15 ya bu dijadwal. Terimakasih bu bidan.



Pengaduan 2


Warga : Assalamualaikum, bu dokter. Kapan bisa hadir POLLING ke wilayah saya di RW 02 desa jampang, ditempat saya belum ada posyandu lansia nya.


Inovasi POLLING : Waalaikumsallam Pak RW, sesuai kesepakatan saat rapat di desa, untuk RW 02 kita akan kunjungi di majelis taklim baiturohman ya pa, mohon bantuan nya untuk mengundang lansia bapak-bapaknya hadir ke majelis. Terimakasih pa rw.



Pengaduan 3


Warga : Assalamualaikum, mau tanya, kapan ada POLLING ke majelis taklil RW 07 ? Dari bu yeyet kader posbindu RW.07


Inovasi POLLING : Waalaikumsallam ibu, Nanti saya akan usulkanĀ  dijadwal selanjutnya ya ibu ?

Sementara ini kita fokuskan di melati 7 dulu ya.



Pengaduan 4


Warga : Bu bidan terimakasih sudah datang untuk pemeriksaan rutin bulanan dilansia melati 7, semoga lansia tetap sehat dan bahagia.


Inovasi POLLING : terimakasih bu, selanjutnya kita akan garap dikelompok arisan nya ya bu.



Pengaduan 5


Warga : mohon usul pemeriksaan darah juga, kalau bisa bawa obat gitu.


Inovasi POLLING : sesuai standar pelayanan POLLING ada pemeriksaan fisik, laboratorium sederhana, skreening tes mental dan juga pemberian vitamin.


Untuk obat saya coba usahakan menggandeng puskesmas keliling.

Download File Lampiran
  14. Rasio Pengaduan.pdf

Agenda Kegiatan