Pengaduan 1
Warga : Selamat Pagi Bu Bidan, untuk 2 juli besok, jadi untuk POLLING ke kahuripan ?
Inovasi POLLING : Selamat Pagi, Bu Eva. Benar Bu, Sesuai jadwal kita akan pembinaan bareng, besok tanggal 2 juli di Telaga Kahuripan. Ketemu disana ya bu. Saya kirim ulang jadwalnya ya ?
Warga : baik bu, No 15 ya bu dijadwal. Terimakasih bu bidan.
Pengaduan 2
Warga : Assalamualaikum, bu dokter. Kapan bisa hadir POLLING ke wilayah saya di RW 02 desa jampang, ditempat saya belum ada posyandu lansia nya.
Inovasi POLLING : Waalaikumsallam Pak RW, sesuai kesepakatan saat rapat di desa, untuk RW 02 kita akan kunjungi di majelis taklim baiturohman ya pa, mohon bantuan nya untuk mengundang lansia bapak-bapaknya hadir ke majelis. Terimakasih pa rw.
Pengaduan 3
Warga : Assalamualaikum, mau tanya, kapan ada POLLING ke majelis taklil RW 07 ? Dari bu yeyet kader posbindu RW.07
Inovasi POLLING : Waalaikumsallam ibu, Nanti saya akan usulkanĀ dijadwal selanjutnya ya ibu ?
Sementara ini kita fokuskan di melati 7 dulu ya.
Pengaduan 4
Warga : Bu bidan terimakasih sudah datang untuk pemeriksaan rutin bulanan dilansia melati 7, semoga lansia tetap sehat dan bahagia.
Inovasi POLLING : terimakasih bu, selanjutnya kita akan garap dikelompok arisan nya ya bu.
Pengaduan 5
Warga : mohon usul pemeriksaan darah juga, kalau bisa bawa obat gitu.
Inovasi POLLING : sesuai standar pelayanan POLLING ada pemeriksaan fisik, laboratorium sederhana, skreening tes mental dan juga pemberian vitamin.
Untuk obat saya coba usahakan menggandeng puskesmas keliling.