Sasaran Strategis |
Indikator Kinerja |
Target |
(1) |
(2) |
(3) |
Meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan, pelayanan publik dan pemberdayaan masyarakat di wilayah kecamatan dan kelurahan/desa |
Fasilitasi dan koordinasi penyelenggaraan pemerintah dan Pelayanan Publik |
12 Kegiatan |
Meningkatkan kualitas penyelenggaraan urusan pemerintahan umum di tingkat kecamatan |
Fasilitasi penyelenggaraan urusan pemerintahan umum |
4 Kegiatan |
Meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan, pelayanan publik dan pemberdayaan masyarakat di wilayah kecamatan dan kelurahan/desa |
Pembinaan oleh kelurahan |
6 Kegiatan |
Meningkatkan peran aktif masyarakat dalam perencanaan pembangunan di tingkat kecamatan |
Koordinasi penjaringan aspirasi masyarakat |
1 Kegiatan |
Meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan, pelayanan publik dan pemberdayaan masyarakat di wilayah kecamatan dan kelurahan/desa |
Pembinaan oleh kecamatan |
1 Kegiatan |
Meningkatnya Kelancaran Pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi Masing-Masing |
Terwujudnya kelancaran Pelayanan Administrasi Perkantoran |
11 Kegiatan |
Meningkatnya Kelancaran Pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi Masing-Masing |
Terwujudnya Kecepatan, Kenyamanan dan Keamanan Kerja Aparatur |
4 Kegiatan |
Terwujudnya Pertanggung jawaban Kinerja dan Keuangan SKPD |
Tersusunnya perencanaan dan laporan yang akuntabel |
5 Kegiatan |
|
|
|